Diberdayakan oleh Blogger.

MY profile

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
pikirkan dan ucapkanlah hal-hal yang positif karena itu dapat menjadi pacuan untyk alam bawah sadar kita sehingga apa yang kita pikirkan akan menjadi kenyataan
RSS

KISAH ITU

ONE FOR ALL OLL FOR ONE.......

Masih ingatkah engkau pada kata-kata itu, kata-kata yang dulunya kau serukan dan kau banggakan,ingatkah kau pada saat itu , saat dimana ribuan air mata berjatuhan saling melengkapi,ingatkah engkau pada hari itu, hari cerah dimana mathari menghapus air mata dengan canda tawa betsama,namun sekarang itu hanyalah kenagan, kenagan indah yang mungkin hanya sedikit dari kita yang masih mengigatnya, kebersamaan,kekompakan, kesedihan ,kesenangan ,kekeluargaan ,kejailan, dan canda tawa, semuaitu adalah kenangan yang tak terhitung harganya, kenangan yang tak bisa dibeli dengan materi.
namun sekarang semua itu telah berubah canda tawa air mata dan segala kenagan itu memang tinggal kenagan kenangan yang mungkin takkan trulang lagi setelah kehadiran "MEREKA".
for you all my friend
one for all, all for one

deretan pepohanan sawit itu masih terlihat indah seperti dulu, gedung mungil itu masih tampak elok seperti dulu, lahan luas itu masih menyimpan kengan itu, merekalah saksi bisu keindahan dan kebahagiaan itu, kebahagiaan yang tak pernah kudapatkan di tempat lain sebelumnya, kebahagiaan yang sangat berharga dan hanya disinilah aku mendapatkannya, persahabatan ,kekeluargaan, air mata , dan canda tawa.
 "WAKTU ITU".
Hy ngapain kok kamu ngelamun sendiri sich? ujar seorang gadis mengejutkanku
ahh tiara kamu ngagetin aku aja, nggak papa kok aku cuma nggak nyangka aj kalau aku sekarang udah disini ,ditempat yang nggak pernah aku bayangin akan menjadi tempat tinggalku "ASRAMA" , nama itu tak pernah sekalipun terpintas dibenakku akan menjadi tempat tinggalku, aku nggak tau nih aku bakalan betah atau malah bosan, soalnya aku kan udah terbiasa sama dunia luar jadi aku nggak jamin nih kalau aku bisa dan tahan berada disini.
Hust... jangan bilang gitu dong dea , aku juga dulu gitu waktu aku pertama kali disini juga aku berfikir begitu, berfikir bahwa aku nggak bakalan betah ,tapi... kamu lihat sekarang aku udah disini selama 4 tahun dan aku sama sekali nggak pingin untuk pulang karena aku sudah yakin kalau ini memang rumahku , dan mereka saudaraku jadi aku nggak mau pisah dari mereka ,teman-temanku yang sudah kuaanggap jadi keluargaku.
ehmmm,... mungkin kamu benar ,aku cuma terlalu parnoan aja. tiara dia adalh teman baruku di sma ini dan dia sudah 4 tahun berada disini sejak smp

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar