Diberdayakan oleh Blogger.

MY profile

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
pikirkan dan ucapkanlah hal-hal yang positif karena itu dapat menjadi pacuan untyk alam bawah sadar kita sehingga apa yang kita pikirkan akan menjadi kenyataan
RSS

CT FOUNDATION
CT Foundation adalah nama darri sekolahku sekolah yang mengajariku untuk hidup mandiri karena sekolah ini beda dengan sekolah yang lain perbedaannya yaitu sistem dari sekolah ini adalah boarding school (berasrama) oleh karena itu semua siswa/i di sekolah ini harus pandai mengurus diri sendiri. Disini saya dididik untuk hidup mandiri,salingbmembantu antar siswa/i karena disini kami tinggal bersama jadi kami bisa dikatakan bersaudara karena memiliki umi dan abi yang sama yang menjaga kami jadi sebagai sesama saudara kami diajarkan untuk saling tolong menolong jika ada saudara kami yang susah ataupun sedih kami harus membantu dan menolangnya karena kami sangat menjunjung tinggi kalimat one for all and all for one
    Sebelum aku bersekolah disi aku sangat tidak mandiri semua keperluanku aku selalu meminta kepada kedua orang tuku tak pernah aku berniat untuk mengerjakan dan melakukannya sendiri padahal sebenarnya aku bisa danaku sangat bangga dan bersyukur tinggal dan bersekolah disini karena selain aku diajari untuk hidup mandiri aku juga bisa mengurangi beban orang tuaku karena aku disini disekolahkan gratis baik biaya sekolah maupun biaya hidup sehingga kedua orang tuaku tidak usah susah payah lagi memikirkan biaya sekolahku.
    Tambah lagi aku seneng karena disini aku mempunyai banyak teman-teman yang baik dan kami selalu melakukan berbagai aktivitas bersama guru dan abi ummi yang mengajari kami juga sangat baik mereka rela meluangkan waktu mereka untuk memberikan kelas tambahan ataupun perhatian lebih kepada kami ,selama bersekolah daan tinggal di CTF aku tidak pernah merasa bosan karena kegiatan yang ada di CTF ini sangat banyak seperti:
Hari sabtu ada kegiatan kelas bakat dan interpereneurship sebagai estra kulikulernya.
    Kelas bakat adalah kelas khusus di luar pelajaran sekolah bagi  siswa/i yang memiliki bakat lebih dalam suatu bakat nah, dikelas inilah bakat tersebut lebih diasa makin dalam sehingga  penggetahuannya lebih baik.
   Interpereneurship(kewirausahaan ) disini semua siswa/i diajarkan untuk berjiwa interpereneur(wirausaha) dengan tujuan agar suatu saatt kelak siswa/i CTF menjadi seorang pengusaha yang hebat siswa/i CTF sengaja dididik untuk menjadi seorang wiausahaan bukan pekerja dan anak -anak CTF tidak ada yang bercita-cita menjadi PNS namun menjadi pengusaha yang hebat.
 Banyak macam usaha yang diajarkan di CTF ini seperi : Pertanian, Perternakan, Keterampilan,Perdagangan dan pertukangan ini semua adala estra kulikuler disi sekolah ku seru kan....   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar