Diberdayakan oleh Blogger.

MY profile

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
pikirkan dan ucapkanlah hal-hal yang positif karena itu dapat menjadi pacuan untyk alam bawah sadar kita sehingga apa yang kita pikirkan akan menjadi kenyataan
RSS

My School

                                                           Seru nhag sekolahku

         Taukah anda tentang sebuah sekolah yang sekarang telah menjadi incaran siswa/i smp yang ingin melanjutkan sekolahnya kejenjang SMA? ya benar sekali  SMA Unggulan CT Foundation, CT Foundation adalah sebuah sekolah unggulan yang bersistem asrama (bording School) dan telah memberikan beasiswaa untuk anak-anak unggulan yang kurang mampu namun memiliki kecerdasan dan semangat belajar yang baik.
           SMA Unggulan CT Foundation telah diresmikan pada tanggal 18 juli 2010 dengan jumlah siswa/i yang berhasil lulus hanya 61 orang kami adalah orang-orang yang berhasil melewati berbagai rangkain tes seleksi,kami juga berasal dari berbagai daerah-daerah di pelosok sumatra utara hingga aceh namun kami memiliki kecerdasan dan kemauan yang besar.
            Bersekolah di SMA Unggulan CT Foundation ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat saya karena selain saya mendapat mendapat banyak teman dan pengalaman saya juga dapat membantu orang tua saya dalam memguranggi penggeluaran biaya bulanan keluaraga karena selama bersekolah di sini semau biaya sekolah kita gratis "namanya juga beasiswa".
             Banyak pengalaman yang telah saya alami disini mulai dari rasa senang sampai sedih namun saya senang karena sekolah ini bersistem asrama saja jadi bsa membagi rasa tersebut dengan teman pokoknya seru dech... kalau boleh jujur dulu itu saya sangat sedih sekali karena saya merasa saya belum siap untuk jauh dari orang tua dan saya merasa kalau hidup mandiri itu tidak enak.Namun ternyata saya salah hidup mandiri itu ternyata enak kita jadi bisa ngurus hidup sendiri dan kita juga nggak nyusahin orang tua seru dech... apalagi kalau kita bisa buktiin kalau kita bisa sukses mandiri...
             Oh ya, sekolah CT Foundation ini juga memilki guru-guru yang unggul karena semua guru yang mengajar disini juga melewati berbagai tes dan mereka mengajar secara maksimal, kami juga sangat dekat denga guru-guru kadang buat acara bareng seperti makan -makan ,ohya kami juga makin dekat karena di sekolah ada saat dimana kami bisa menceritakan semua kekesalan dan masalah yang kami hadapi pada waktu belajar moment itu disebut "BEST CLASS TIME". disaat itu kai bisa mencritakan semua penggalaman kami rasa capek,sedih maupun kesenangan bisa di tumpahkan kemudian guru akan memberikan saran, nasihat maupun motivasi dan menurut saya pada saat itu guru-guru bukanlah hanya menjadi guru biasa namun sudah seperti orang tua sendiri oleh karena itu kekeluargaan kami makin dekat.seruuu...
                        "nah itulah sebagian cerita tentang sekolahku serukan"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar